Senin, 31 Maret 2014

Selena Gomez Kalahkan Taylor di ajang Penghargaan

Read yeah : Follow me on Twitter: @widyhndayani

LOS ANGELES - Selena Gomez mengalahkan mantan sahabatnya, Taylor Swift, untuk kategori Favorite Female Singer di Kid's Choice Awards 2014, 29 Maret lalu.

Taylor Swift dan Selena Gomez bersaing di Kids Choice Awards 2014. Namun, kekasih Justin Bieber itu memenangkan Penyanyi Terfavorit.

Sudah pasti, itu menjadi malam yang baik untuk Selena. Tidak hanya mengalahkan Taylor, tapi dia juga terhindar dari kecelakaan di panggung saat mengambil penghargaan itu.

Selena tampil cantik dan anggun saat menerima penghargaan. Dia pun berterima kasih kepada penggemarnya, sambil memuja dalam pidato penerimaan awards dengan sangat emosional.

"Kalian telah menjadi yang paling setia, orang yang berdedikasi dalam hidup saya karena Anda terus-menerus setiap tahun memberkati saya dengan kesempatan melakukan apa yang saya cintai," kata Selena. 

"Terima kasih, dan ini untuk Anda," sambungnya.

Taylor, dan Selena tidak lagi bersahabat sejak pelantun "Come & Get It" itu memutuskan kembali berkencan dengan pacarnya, Justin Bieber (20). Sayangnya, kebencian Taylor terhadap Justin telah merusak persahabatannya dengan Selena. 

"Bahkan, mereka telah memutuskan untuk tidak bersahabat lagi," ungkap seorang sumber.

"Mereka tidak meninggalkan hubungan baik. Hubungan mereka sangat dingin.  Mereka berdua memutuskan untuk membutuhkan ruang," tandasnya, seperti dilansir dari HollywoodLife

widiahandayani05.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar